this is me..

this is me..
proud to be my self, i love my live, GOD, parents, family and all part in my world

Kamis, 15 November 2012

Meet mas ANTON (ex drummer sheila on 7)

Diposkan oleh rini Novitasari di 06.44

Minggu kemaren alias malem senin 11/11/2012 ...

Lagi nyante-nyante di kamar sambil males"a dan megangin hape. Bukan twitteran bukan facebookan bukan pula main skype tetapi sekedar mengumpulkan niat untuk mempelajari materi kuliah esok hari yaitu IKD atau ilmi kealaman dasar. Belum baca banyak teori eh tiba-tiba getaran androidku mengagetkanku. Halah lebay. Message lewat whatsapp pun masuk. eh eh eh eh... Dari mba dyta cinnnttt... Tau to. Pentolane SHEILAGANK 7 JATIM ini malem-malem panggil-panggil namaku.

Gini nih kronologinya. Tepatnya jam 9 malam.
Note :
D = mba dita
R = rini

D = ndukk? lagi nang ndi saiki ?
R = nang kos mba. Opo o?
D = konconi aku ayookk
R = konconi nang ndi? aku lagi sinau gawe uts iki.
D = nemoni mas anton saiki.
R = nang ndi mba?
D = cedak bungkul
R = haduhhhhh
D = ayolahhh aku isin nek dewean.
R= sik sik sik.. Iki mas anton sopo sih ? mas anton ndoro e ta? (firasat tertuju pada mz anton ex drummer so7)
D = YO IYO LAHH..AYO NDANG BUDHALLL aku diundang iki..

Huahhh langsung teriak-teriak dalam hati seneng banget soale selama aku jadi sheilagank aku belum pernah loh liat mas anton secara langsung (-.-)

Finally, langsung beranjak ke taman bungkul tempat janjian sama mba dyta. Sampai sana nunggu beberapa menit sampai lah mba dyta dan langsung deh ke TKP. Lokasi janjian ma mas anton itu di DUCATI SURABAYA. Sampai depan showroom ducati ini aku cuma clingak clinguk sambil liatin mba dyta yang lagi nunggu balesan sms nya mas anton.
"buruan mba dit, satpame prangas prenges terus iju ndelok awakmu"

akhirnya yang ditunggu-pun keluar. sang idola . Ya ampun mas ganteng ramah sekali mempersilakan.kita masuk sambil liat motor-motor keren pabrikan dari itali ini. Mas anton sharing sedikit sekarang di jadi marketing nya DUCATI yang di Jogja. Di Surabaya sini lagi ada acara pameran di gramed. Aku ra nyambung sih ngobrol ma mas anton soalnya kan aku tau dikit-dikit tentang ducati (gimana engga? idolaku kan jadi icon dunia nya *baca valentino rossi)

Malem itu juga mas Anton rencana mau balik ke Jogja. Gag mau kehilangan momen nih kita. Langsung deh minta foto-foto. Makasih mas anton buat keramahannya. See u next moment ^^

Nice moment...

5 komentar:

priyo mengatakan...

wah, pasti seru ya....?
mas Antonnya lg d malang tuh 5 hari...

riris.prameswanti mengatakan...

jadi inget yang dulu-duluuu..

pusing85 mengatakan...

waw.. ternyata mbaknya fans sheila on 7 ya... aku juga penggemar sheila on 7 tapi belum pernah ketemu langsung sama personilnya.. smp sekarang aku masih dengerin lagu2 album sheila yang dulu dirilis wktu masih ada mas anton.. setelah mas anton cabut, lagunya jadi gimana gitu... mantap mbak...

Daru Jati mengatakan...

(y) :)

KIMIA mengatakan...

Wah. Bruntg bgt mbak bsa ktmu mas anton......
Jd pgen jg,,,,

 

nOe's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review